Carragher: Mohamed Salah Egois serta Serakah

Carragher: Mohamed Salah Egois serta Serakah

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menganggap Mohamed Salah merupakan tipikal penyerang yang egois di kotak penalti. Carragher juga meminta bintang dari Mesir ini dapat berbagi dengan teman-temannya di arena pertandingan.

Liverpool unggul 2-1 melawan Fulham pada lanjutan laga Liga Inggris di Craven Cottage, penghujung minggu kemarin. Di partai ini goal The Reds dibuat Sadio Mane serta James Milner.

Adapun Mohamed Salah kembali mandul pada pertandingan ini. Itu merupakan laga ke 5 Liga Inggris secara berturut-turut di mana bintang 26 tahun ini tidak berhasil mencatat namanya pada papan score.

“Salah egois serta serakah, tak dipertanyakan lagi. Namun, rekornya buat Liverpool amat mengesankan di Liga Premier dalam hal menyarangkan serta membuat goal. Tak terdapat yang terlibat di dalam sedikit lebih banyak goal musim itu darinya, ” tutur Carragher pada Soccerway.

“Dia terus jadi ancaman. Namun 2 ataupun 3 kali ia mesti mengangkat kepalanya serta mengetahui apa yang terdapat di sekitarnya, ” Carragher melanjutkan.

Musim ini, Mohamed Salah sudah memperkuat Liverpool dalam 41 laga Liga Inggris. Eks bintang AS Roma ini jua menyumbang dua puluh goal serta 9 assist.

Adapun Liverpool sekarang ada pada posisi 2 klasemen Liga Inggris. The Reds terpaut 2 angka atas Manchester City yang ada tepat di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.