Kovacic: Liverpool Tidak akan Juara Selama Ada Lovren

Kovacic: Liverpool Tidak Akan Juara Selama Ada Lovren

Setiap kawan setim jelas bakal saling menyuport. Tapi, tak begitu yang terjadi antar 2 punggawa Kroasia, Mateo Kovacic serta Dejan Lovren. Kovacic malahan tanpa bimbang menyatakan Liverpool takkan pernah juara sepanjang masih dibela pemain bertahan tengah itu.

Pastinya ungkapan Kovacic itu cuma sebatas candaan saja. Dia tak betul-betul menyatakan jika Lovren jadi biang keladi Liverpool tidak berhasil mendapat gelar yang telah di depan mata di dalam beberapa tahun terbaru.

“Liverpool takkan jawara Liga Inggris. Sebab apakah? Sebab tersedia Dejan Lovren di dalam kesebelasan mereka,” gurau Kovacic sebagaimana yang dilansir melalui Daily Mail.

Kovacic serta Lovren sekarang sama-sama ada di Kroasia buat persiapan 2 pertandingan UEFA Nations League melawan Spanyol serta Inggris. Mereka berdua sesungguhnya dikenal punya hubungan dekat baik didalam mau pun luar lapangan.

Baik Kovacic mau pun Lovren adalah lulusan akademi Dinamo Zagreb di tahun yang sama. Keduanya lantas mengambil keputusan masa depannya masing-masing. Apabila sang pemain berposisi gelandang memilih Inter Milan, sang pemain bertahan malah pindah ke Inggris untuk membela Southampton.

Sekarang mereka berdua balik lagi dipertemukan di dalam 1 turnamen Premier League. Lovren telah 3 kampanye musim bermukim di Liverpool, sementara Kovacic baru saja mengalami kerasnya Liga Premier Inggris di Chelsea. Keduanya juga telah saling bertanding kampanye musim itu kala The Reds berjumpa The Blues pada ajang Liga Premier Inggris serta Carabao Cup beberapa waktu silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.